BKKBN dan DPR-RI Bermitra UGR Gelar Sosialisasi Pembangunan Keluarga

BKKBN dan DPR-RI Bermitra UGR Gelar Sosialisasi Pembangunan Keluarga

dutarinjani.club. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) dan DPR-RI mengadakan sosialisasi Pembangunan Keluarga di Kampus Universitas Gunung Rinjani, Kamis 7 Maret 2019. Kegiatan tersebut berlangsung cukup meriah, meskipun dari pertengahan sampai berakhirnya acara, hujan mengguyur lokasi. 

Kepala Biro Humas UGR, Karomi,S.Pd,M.Pd
dan Hj.Ermalena, MHs, Wakil Ketua DPR-RI Komisi IX

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Forum GenRe NTB dan Perwakilan BKKBN Provinsi NTB. Hadir sebagai pembicara, Direktur Ketahanan Remaja, Eka Sulistya Ediningsih, SH dan Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI, Dra.Hj. Ermalena,Mhs

Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI, Dra.Hj. Ermalena,Mhs dalam wawancara bersama dutarinjani.club mengatakan kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara BKKBN dengan DPR-RI yang dipusatkan di 25 titik, salah satunya di UGR. 

Melalui kegiatan tersebut Hj. Ermalena berharap Remaja dan Keluarga yang ada di Kampus UGR bisa lebih memahami bahwa program KB itu bukan hanya untuk orang yang sudah menikah 

“Ini adalah program kerjasama yang dimana kami juga menghadirkan Forum Generasi Berencana (GenRe) dengan tujuan dan manfaat untuk menginspirasi generasi-generasi kita penuh dengan rencana-rencana untuk masa depan yang lebih baik,” terangnya.

Photo Bersama Pemenang Undian Doorprize

Acara diakhiri dengan pembagian hadiah untuk para peserta yang ditakdirkan sukses menerima undian doorprize dengan hadiah utama sepeda (mz)

No Comments

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.